learn from life #2

Some of my journey, 2017 written on my diary :

"...hanya saja, masing-masing perlu ruang sendiri...", 3 januari

"I'm not Anti-social. I'm selectively social. There's A difference", 3 januari

"Anyone don't know bout this. N keep it secret", unkown

"Once again.. at the first time. Bismillah", MHTI -with alfina- sun, jan 8th

"...Saya tidak membenci..."

"May Allah make it easier"

"Saya benci kalo gak punya ilmu.. terlebih orang_orang itu---", 19 januari

"Keputusan Allah adalah yang terbaik...Dear diary", (Pak Dar) 19 januari

"Bangsa yang tidak percaya diri", 19 januari

"Saya benci kalimat 'ya, tapi....!"

"Don't care. Don't let anyone. Annoying u. Hurts u. N changes u. Fight against them", 20 januari

"It's memorable. And i...... thank u, for believing me. Although i already fail---", exper. Debate 21 january

"More pain. The more u can take a learn. Accept that life is hard N u'll find the way", januari 21

"Saya tahu, ada pihak yang tidak suka. Selalu mengungkit yang lama...", 6 februari

"Hari ini cukup banyak rasa-----saya percaya, Dia tidak mengkhianatinya" 21 februari

"If u love someone, don't only say. Show it to her/him. Or better, to let them go", Advice AK.ysh


"Ketika saya di uji... melakukan hal yang saya benci.." ppt bio chap. 2, 8maret

"I had to understand at least 3 unit on 1 day :-), just, don't stress ur self", 10 maret

"Gd bye to you my trusted friend..."

"Karna Allah itu adil---", 16 maret

"..jangan terlalu fokus untuk menjadi dokter...entah jodohnya siapa. Yakin,proses, jangan pentingkan hasil.." (Pak Dar & Mam Sri) 

"Jujur, jangan bohongi diri. Katakan 'tidak' Jika lelah!", 18 maret

"1 hal yang saya iri. Wanita berpendidikan"

"Orang cerdas seperti Einstein, tahu, bahwa hal kecil meskipun sederhana hingga yang jauh, perlu pertimbangan. Sekalipun pada mereka, orang bodoh" urgent, AK.ysh

"Every person have their special one... i want to repair my self... i didn't wish we'll meet again.."

"Saya butuh pengalaman luar. Saya ingin mandiri.", maret 26

"di'isriya. Wujudkan mimpimu", 27




Hari ini, saya akan tambah satu catatan. Catatan penutup malam panjang pada hari ini. Sekaligus awal dari masa selanjutnya. Sebagai pengiring redanya rintik hujan. Serta apresiasi pada diri sendiri yang mulai berfikir matang (dewasa). Setelah saya pikir, memang tidak ada salahnya. Maka dari itu, saya coba berpikir terbuka. Kadang terbesit, "apa saya orang yang kasar?"

"Tidak." Bagi mereka yang belum mengenal saya pribadi akan bertanya. Tapi mereka, yang paham akan mengerti. 

Jadi maksudnya?

Ya.....

Mungkin saya perlu sedikit lebih care. Siapa saja

Saya juga berpikir...

Ketakutan saya selama ini, tidak benar. Rupanya, semua baik-baik saja.

Syukurlah...

Jadi, catatan untuk 30 maret, penutup bulan yang berkesan ini adalah..

"Hubunganku dengan sesama baik. Hubunganku dengan yang rendah dan tinggi juga baik. Hari ini berjalan baik. Temanku baik. Usahaku baik. Ulangan pagi tadi baik. Makan minum ku baik. Perjalananku baik. Ukhuwah ku dengan alfina rupanya, masih baik. Saya bersyukur untuk hari ini, kemarin, dan untuk esok hari. Saya percaya pada kesetiaan dan hati semua orang. Terimakasih. Ini menyejarah. Dan akan jadi pelajaran hidup berharga saya untuk kedepan. Ma'annajah. Semoga sukses untuk kalian semua", Ayushi komira kamis 30 maret 9:26

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilihan yang akan merubah hidup(ku)

(mencoba) membersamakanmu dengan nya.

remember my sweet moments