fii amanillah

Sebenarnya dengan tertawa aku bisa melepas semua...
Tapi untuk hal itu, sulit untukku mendapatkannya.
Hm, hari ini harus banyak sabar. 
Hhh... yaaaa

Ini edisi galau, because tiga harian ini dia nggak dateng2
Hastag : #finacomeback

Oohh ayolahh, lo udah banyak ketinggalan hapalan...
And, i'm disini kesepian....

Hhmm.... 

Btw, menunggu UN hari senin, entah kenapa gw jadi tambah males... duhh
Padahal sebelumnya, otak udah 'keisi' dengan aneka rumus dan hafalan....
Dan itu, tiba-tiba ngilang begitu aja....
Dan semangat yang tadinya full juga sekarang udh engga...
Langsung down gini....?
Padahal tadinya gw udah masang target dan gak sabar....
Dan sekarang udah engga...

Ini aneh. Ini di luar dugaan. Dan ini......

Menyedihkan.

Ah sudahlah.

Waktu rasanya kebuang sia-sia....

Dan jadi putus asa....

Ada apa dengan gw? Gw sendiri pun gatau... .-

Rasanya pengen cepet-cepet pindah sekolah, dan rubah lingkungan.

Begini terus.... mana tahan.

Yaudah deh..

Bye, wassalam.

Dan mohon abaikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilihan yang akan merubah hidup(ku)

tunggu aku, lagi

remember my sweet moments