Pilihan yang akan merubah hidup(ku)


perjalanan singkat yang panjang..

Kamis 4 januari 2018 with my fav. song


My life has just begun

Hi guys..! hai semua..
Apa kabar? Gimana hari-harinya? Menyenangkan kah? Selama liburan excited or just so so..? apapun dan bagaimanapun kondisinya, semoga tetap berjalan lancar ya! Aamiin..
Btw..

Udah lama ya kagak nulis entri disini. Jadi hiatus untuk sementara waktu.
Itu semua di sebabkan oleh  UTS, try out, tugas, ujian kartul,hapalan doa, daannn sebagainyaa.... nah karna itulah, gw jadi gak pernah pantau lagi ini blog. Kayak terbengkalai gitu. Tapi kadang sempet buka sih.  Gimana dah?
Wkwkwkwk. Yaa,… kira-kira seperti itulah bentuk ujian bagi anak SMA tingkat akhir. Penuh dengan segala rutinitas yang menguras tenaga, waku, energy, airmata, dan sebagainya. Ehehe {alibi yg stengahnya beneran}

Oh ya!
Gw punya topic yang ‘wah’ banget nih, buat gw tulis di blog ini. Judulnya aja udah ‘wah’ gituu.. ye nggak?
Penasaran nggak sih?
Enggak?
Yasudah…
Kalau ngga penasaran…
Bakal tetep gw bahas :”D awkwkwk


“pilihan yang akan merubah hidup(ku)”
Ini judul ada hubungannya dengan cerita gw. (Yaiyalah… namaanya juga judul)
menurut gw…
Hidup adalah pilihan. Pilihan adalah hidup. (logis……)  
Gw sepenuhnya sadar, perjalanan gw disini sebentar lagi akan berakhir. Maksud gw disekolah ini. Tempat yang hampir dua tahun jadi hunian kedua gw. Tempat yang… aduh, ntar jadi mellow dah..
Iyaa, lu juga pasti punya kenangan tersendiri dengan sekolah, kelas, dan orang-orang didalamnya.
Berfikir waktunya udah gak lama lagi. Sering aja gitu, terlintas dipikiran, momen momen lucu, unik, sedih, seneng, haru, mencekam, hingga tragis. Ahahah .. ternyata begini yahh.. gw sadar banget ini gak bakal keulang dua kali. Kecuali kalo gw tinggal kelas. Tapi gak mungkin dong? Hm.
Sekitar bulan febuari-april itu udah banyak aja ujian dari Allah, lewat perantara manusia berupa tes tes tes tes 123. Try out.. waduh, lu bakal sampe kelimpungan kalo gk bisa manage nya. Karna try out itu penting banget. Semakin banyak TO semakin mudah lo ngerjain soal. Dan semakin banyak juga uang terhabiskan. Lo bakal daq diq duq, berkhayal serem tentang betapa sulitnya SBMPTN. Lu bakal mulai ngebedah buku dari A-Z entah itu SKS atau nyicil rutin per-hari.  Atau lu mulai daftar les buat mengoptimalin belajar2 lo. Awal tahun ini udah banyak yang Mulai cari-cari info seputar dunia perkuliahan. Tanya Tanya sama kakak alumni, pilih pilih prodi dan univ. sosialisasi, ini juga pasti bakal banyakk, dari berbagai institute dan PTN yang mana bakal ceramah memberikan edukasi bermanfaat buat kita-kita siswa tingkat akhir yang bingung dan asing tentang kuliahan. Nah masalah UN, pejuang tahun 2k18 pAsti sering nerima kabar kabar tentang un kan yang yah.. u know lah. Dari segala kabar yang beredar, gw cuman bisa terima aja ya.. semoga jangan dipersulit lah, mending dipermudah aja hmm


Gw sih…
Udah mulai kebayang..
Tapi masih harus di perjelas. Bayangannya masih blur.
Yang pasti..
Jangan sampai salah. Jangan sampai menyesal. Tetapkan dengan bijak. Karna satu pilihan itu akan memengaruhi hidup lo kedepan. So, buat kalian.. temen-temen gw juga, jangan milih karna ikut-ikutan, paksaan, dll. Kalian harus punya pijakan. Harus ada target. Harus punya prinsip. Tapi jangan kebanyakan juga ambil prodi. Harus punya satu, dan focus. Sisanya buat cadangan. Itu sih menurut gw


So, ya…
Yang pasti, untuk gw, masalah perkuliahan, gw masih netep disini. Gw gak keluar. Ngabdi di lampung asik...  rencana, Allah yang ngatur
Tapi rencana gak Cuma satu. Masih ada rencana B-Z. jadi, gw punya rencana lain..

A : Rii.. lu masih minat gak sih disana.. ?
B : Iya kok masih
A : Lah terus? Gak diperjuangin gitu?
B : Ya, perjuangin lah.. Cuma udah bukan jadi prioritas lagi
A : Oh oke, jadi maksudlu itu..?
B : Nah, lo paham..
-tapi yang baca nggak paham ri?-


Ahah. Gw gabisa dan gamau cerita gimana detailnya. Karna itu seharusnya cukup gw dan Allah aja yang tau. Tapi kadang temen gw bisa jadi dukun peramal yang bisa nebak nebak apa rencana gw. Ahaah
Buat kalian semua guys…
Jangan nyerah ya J jalan nya tuh wuuh masih jauh panjang, ntah tinggal meter kilo apa hektar dah..
Jangan pesimis. Jangan gak yakin dengan potensi masing2. Bcz, we are the same.
Perbedaannya cumaa di kegigihan dan keuletan serta semangat buat belajar doang.
Tapi tetep pantau kanan kiri juga, karna patokan kita mereka juga. Jangan terpaku. Saingan banyak eheheh
Doa jangan lupa guys, apalagi ridhonya ortu. Jangan miss communicating sama ortu. Ntar lost contack trus ldr kan gak enak. (loh) wkwkwk canda
Yah. Ikhtiar tawakal lah intinya..


Duh… kok cepet bangett sihhh :’)
Sumpah… belum dua tahun kan..? apa udah sih? Eh belum kan? Belum tau..
Gini lah,, bntar bntar dewasa, bentar bentar enggak, masih tempramen wkwk
Wah gila,, asli sih. Kita mau lulusss. Percaya gak sih loe.. (percaya aja sih) hebat! Nyangka gak nyangka sihh…
Semoga lancar laahhhh
Bakal kangen nggak ya?
Nggak.
Nggak salah awkwk
Bntar lagi, hasil belajar slama ini bakal di pertaruhin. Siapin dengan optimal. Belajar woii belajarr.


Gw udah bingung mau ngetik apa.
Sebenernya gw mau cerita pas kmaren 2 minggu gw les di Bandar lampung..
(brarti tulisan yang dari tadi itu bukan topic yg sbenernya mau lo bahas? Iya :D)
Ahahahahah jadi tadi baru prolog..
Bakal kepanjangan gak si cerita yang kali ini? Ini word nya udahh 850 lbh loh?
Yaudah lanjut di next entri aja yah
(kalo jadi)
Bye bye

#extra :
-jgn lagi bilang gw pance ya sist @yuki,, nih scepatnya gw share :”D
- buat lo! Gw tunggu entri baru di blog lu. Gamau tau, jadiin yaa!! wlee ;D


INNITION


Komentar

Posting Komentar

Nama. :
Email :
Komentar :

Postingan populer dari blog ini

remember my sweet moments

learn from life #2