(mencoba) membersamakanmu dengan nya.

Perkara apa yang membuatmu wahai sahabat…..
Menjadi ragu kian tak percaya…
Apakah masih ada hembusan doa terucap..?
Dari jauh oleh shohibmu, yang kini jauh dipandang mata?
Kode kode yang kau kirim lewat sajak syair itu…
Kau menganggap bahwa aku tak tahu..?
Tak kiranya, kau menganggapku membuangmu ke masa lalu
Jauh… dan berharap takkan pernah bertemu…
Perkara apa pula yang mengusikku….
Hingga fikiranku sejauh itu…
Memikirkan apa jadinya aku….
Bila tanpa mu disampingku……
Kini, aku tak tahu, mengapa jadi cemburu…..
Keakraban mu dengan 'orang' itu…. Menoreh rasa aneh di batinku….
Bukan hanya disitu…. Tapi diseluruh tubuhku…
Kenapa kita jadi tak seakrab dulu…?
Ah…. Aku takut kau meninggalkanku…
Jangan. Jangan pernah. Jangan lakukan!
Aku… aku takkan bisa….!
Yaa, lakukan jika kehendakmu benar. Sebenarnya itu normal…
Tapi entah saja…
Jadikan aku pertama. Jangan tinggalkan aku. Tetap jadi sahabat ku….
Aku merasa bersalah… aku gundah….
Namun kau nampak biasa, semua baik-baik saja.
Ya Rabb, apakah hanya aku yang merasa..?
Jauh… hatiku berkata aku memiliki dosa…
Kini.., aku jadi tak kuasa….
Mungkin… tapi aku tetap yakin…
Allah pertemukanmu dengannya, agar bisa bersama….
Tapi jangan meninggalkanku, jangan lupakan aku…
Aku sebenarnya mencintaimu… meski sikapku tak meniru…
Semoga kau memahami maksudku…..
Semoga kau tak keliru…
Menerjemahkan caraku….
Tetaplah menjadi sahabatku…..
Dan kumohon tolong aku…
Jika kelak aku yang di neraka…dan kau yang disyurga….

Allah menyertaimu. Allah yuftah ‘alaikum.


Hujan menjelang matahari tenggelam, 16 desember 2016
Ayushi komira

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilihan yang akan merubah hidup(ku)

remember my sweet moments